FORMASU Akan Gelar Aksi di Kejatisu dan Poldasu Terkait Dinas Perkim Langkat


MEDAN,- Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) sebagai organisasi kemahasiswaan akan memberikan kontribusi melalui kritikan terhadap kinerja Dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Langkat.Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk  memberikan masukan positf agar Pemerintah Kabupaten dapat bekerja untuk kepentingan rakyat di Kabupaten Langkat.


Oleh sebab itu kita sudah melakukan rapat internal organisasi untuk melakukan aksi demonstrasi sebagai salah satu upaya untuk mengkritisi kinerja Dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Langkat ungkap  Herman Situmorang selaku Ketua Umum FORMASU di Medan. Kamis 16 Mei 2024.


Menurut Herman Situmorang "kita sudah dua kali mengadakan rapat internal untuk persiapan melakukan demonstrasi di KEJATISU  dan POLDASU yang akan kita lakukan tanggal 21 Mei 2024 mendatang".


Kita juga sudah menghubungi Ketua LSM MAKSI Abangda Ridwan Ahmad untuk mendukung kita melakukan aksi tersebut.Aksi demonstrasi yang akan dilakukan tersebut akan menyampaikan kritik terhadap kinerja Kepala Dinas Perkim Pemkab Langkat  Bapak IB ST, terkait adanya dugaan "KEWAJIBAN" untuk mendapat Proyek di Dinas tersebut.Hal ini perlu kami sampaikan melalui Aksi Demonstrasi di KEJATISU dan POLDASU sebagai salah satu upaya untuk memberikan masukan kepada Dinas Perkim Pemkab Langkat dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU)” tegas Herman Situmorang Ketua Umum FORMASU '.(tim).

Posting Komentar

0 Komentar