Kinerja PLH Kadis PUTR Langkat Dipertanyakan



LANGKAT,- Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemerintah Kabupaten Langkat yang dipimpin sementara oleh Sekretaris Dinas yang menjabat (Pelaksana Harian) PLH Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Langkat. Selaku PLH Kadis PUTR Langkat Surya Darma Ginting ST MT lebih sering berada diluar kota daripada di Dinas.


Kinerja PLH Kadis PUTR sangat jauh dari apa yang diharapkan. Seharusnya PLH Kadis PUTR konsen saja kerja selaku PLH Kadis PUTR daripada jalan-jalan menghabiskan anggaran negara. Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) sangat menyesalkan Kinerja PLH Kadis PUTR yang seharusnya konsen bekerja. Karena dengan seringnya PLH Kadis PUTR keluar daerah itu akan menggangu kerja-kerja Dinas PUTR karena Dinas tidak ada 

Pimpinannya.Kalau memang PLH Kadis PUTR tidak sanggup melaksanakan tugas sebagai PLH Kadis PUTR,lebih baik mengundurkan diri,itu lebih baik daripada mengganggu Kinerja Dinas PUTR.


Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang perlu pimpinan yang konsen bekerja,bukannya konsen jalan-jalan.Walaupun jabatan PLH Kadis PUTR hanya sementara waktu dikarenakan Kepala Dinas PUTR yang definitif lagi menunaikan Ibadah Haji. Oleh sebab itu kami dari FORMASU (Forum Mahasiswa Sumatera Utara) minta kepada Bapak Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy AP,M.AP, untuk memberhentikan Saudara Surya Darma Ginting selaku PLH Kadis PUTR dan bila perlu dipindah tugaskan saja dari Dinas PUTR Kabupaten Langkat.(TIM)

Posting Komentar

0 Komentar